Rabu, 28 Agustus 2013

"Miss World & Harga Seorang Perempuan"


28 Sepetember 2013 mendatang Jakarta dan Bali akan disibukkan oleh sebuah event dunia Miss World 2013. Edisi 63 Miss World ini akan menampilkan kemolekan 131 peserta dari beberapa negara. Konon potret perempuan yang maju ada di sana.

Gelombang penolakan dari beberapa ormas Islam termasuk MUI tak dihiraukan oleh MNC group sebagai pelaksana, bahkan cenderung merendahkan para Ulama MUI dengan iming-iming gratis jaringan Indovision di seluruh Indonesia dan para anggota MUI akan dijadikan dewan penasehat MNC group. Syukurlah MUI menolak dengan tegas dan tidak merubah sikap mereka.

Acara Miss World 2013 ini sendiri nantinya akan di siarkan live oleh RCTI. Di sana harga seorang perempuan dinilai dari kemolekan tubuh dan beberapa keterampilan tambahan yang tidak begitu penting. Lihatlah bagaimana pemodal menghargai tubuh seorang perempuan. Memang sebagaimana yang selalu diberitakan oleh telivisi MNC group milik @Hary_Tanu calon wapres dari Hanura ini akan menghilangkan session event bikini dan menggantinya dengan pakaian sarung Bali tapi hal itu tak sebanding dengan kehormatan sebuah bangsa yang beradab seperti Indonesia.

Perempuan selalunya diperlakukan tidak adil oleh media-media tak terkecuali acara miss world itu. Perempuan hanya menjadi obyek fisik yang menarik secara sensual. Bukankah ini materialisasi nilai-nilai keindahan seorang perempuan.

Tolak miss world 2013 dan sebaiknya jangan cari istri di sana ongkosnya mahal.

Tidak ada komentar:

Islam Mosque